Jual Buku DK Publishing DK Eyewitness Travel Guide Ireland


Jual Buku DK Publishing  DK Eyewitness Travel Guide Ireland - Kali ini kami menjual buku E-book panduan perjalanan di Ireland. Bagi sebagian Traveler mungkin sulit untuk menemukan buku DK Publishing DK Publishing DK Eyewitness Travel Guide Ireland. Terutama di Indonesia sendiri. Oleh karena itu kami mencoba untuk memberian solusi terkait hal tersebut. Ya benar kami akan memberikan referensi berupa buku DK Publishing untuk para traveler sejati. Ini adalah buku DK Publishing DK Eyewitness Travel Guide Ireland. Note "Yang kami jual adalah buku e-book"

DK Eyewitness Travel Guide Ireland

https://castironskilletlid.blogspot.com/

Jika kalian ingin pergi ke Irlandia haruslah dengan panduan perjalanan penting ini ke pulau yang hebat ini, buku ini dirancang untuk membantu Anda membuat perjalanan unik Anda sendiri dan untuk mengantarkan Anda ke sana bahkan sebelum Anda mengemas koper Anda. 

Mundurlah ke masa lalu di Newgrange dan situs-situs kuno lainnya di seluruh negeri, jelajahi Giant's Causeway yang legendaris, atau cicipi pub dan restoran terbaik di Dublin. Buku ini akan memandu anda untuk pergi ke Irlandia yang mencakup pemandangan yang harus dilihat dan sudut tersembunyi, sehingga Anda tidak akan melewatkan apa pun. Berikut adalah daftar isi dari buu DK Publishing

https://castironskilletlid.blogspot.com/

Sekilas Tentang DK Publishing

DK Publishing didirikan di London pada tahun 1974 dan sekarang adalah penerbit referensi bergambar terkemuka di dunia dan anggota divisi Bertuin Random House dari Penguin House. DK menerbitkan non-fiksi fotografi yang sangat visual untuk orang dewasa dan anak-anak. DK memproduksi konten untuk konsumen di lebih dari 100 negara dan lebih dari 60 bahasa, dengan kantor di Inggris, India, AS, Jerman, Cina, Kanada, Spanyol, dan Australia.
price/20K
Tujuan DK adalah untuk menginspirasi, mendidik dan menghibur pembaca dari segala usia, dan semua yang diterbitkan DK, baik cetak maupun digital, mewujudkan pendekatan desain DK yang unik. DK membawa kejelasan yang tak tertandingi ke berbagai topik, dengan kombinasi kata dan gambar yang unik, disatukan untuk efek spektakuler. DK memiliki reputasi untuk inovasi dalam desain untuk produk cetak dan digital.

DK juga menampilkan toko informasi yang fantastis untuk anak-anak, balita, dan bayi. DK mencakup segala hal mulai dari hewan dan tubuh manusia, hingga bantuan pekerjaan rumah dan kegiatan kerajinan, bersama dengan daftar judul lisensi yang mengesankan, termasuk buku-buku LEGO® terlaris.

DK bertindak sebagai perusahaan induk untuk Alpha Books, penerbit seri Idiot's Guides dan Prima Games, penerbit konten strategi terkemuka di dunia untuk PC dan konsol video game.

Mungkin sekilas tentang buku DK Publishing DK Eyewitness Travel Guide Ireland. Jika kalian ingin mengetahui buku bertema lain dari kami tentunya masih seputar buku dari  DK Publishing kalian daoat mengunjungi artiel terkait lainya. Kami menjual aneka buku dk publishing bukan hanya travel guide tentunya. Terimakasih sudah berkunjung salam traveler



Iklan ada di sini

Komentar

Archive

Labels

Formulir Kontak

Kirim